oleh

Dalam Rangka Ops Aman Nusa II, Tiga Pilar Kecamatan Sindang Gelar Kegiatan Pendisiplinan, Himbauan dan Sosialisasi Warga Binaanya

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka Ops Aman Nusa II tahun 2020, Tiga Pilar Kecamatan Sindang kembali melaksanakan kegiatan Pendisiplinan, himbauan dan sosialisasi kepada warga binaanya.

Sasaran dalam giat tersebut Polsek Sindang, Koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Sindang menyambangi Jl raya terusan Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat, 22.00 Wib.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi ketentuan tentang protokol pencegahan penularan Covid-19 dengan melaksanakan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci/Membersihkan Tangan dan Menjaga Jarak,” tutur Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, “Sosialisasi mengenai hal ini sangat penting. Kita tanpa lelah terus turun ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan juga pola hidup bersih dan sehat,” katanya.

Semoga dengan rutin digelarnya edukasi ini masyarakat menyadari pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat serta benar-benar waspada dengan ancaman Covid-19.

“Karena Covid-19 ini benar-benar nyata dan kita harus melawannya. Melawannya yakni dengan menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru