oleh

Brimob Jabar Lakukan Penyemprotan di Tempat Ibadah, Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19.

Cianjur, Kicaunews.com. – Dalam rangka memerangi wabah Virus Corana, anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor melakukan upaya pencegahan yakni dengan menyemprotkan cairan disinfektan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Disamping melaksanakan himbauan kepada masyarakat, pemerintah juga memintah pihak-pihak terkait untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menyemprotkan cairan Disinfektan di lingkungan publik salah satunya di tempat ibadah maupun fasilitas lainnya.

seperti pada hari ini anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam Tim Covid-19 yang dipimpin oleh Danton 4 Bripka Ricky Pribadi, S.H., melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan di Bertempat di mesjid Jami Nurul Ihsan Kampung Cidamar Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur penyemprotan ini dilakukan di tempat ibadah sebagai upaya dalam memberikan kenyamanan kepada warga ataupun masyarakat yang akan melakukan ibadah.

Sesuai arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “Dengan dipergunakannya kembali tempat ibadah yang beberapa bulan kebelakang sempat dilakukan pelarangan karena Pandemi Covid-19, Jajaran Brimob Polda Jabar melakukan upaya pencegahan dengan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan serta melakukan himbauan agar pelaksanaan ibadah menerapkan Protokol Kesehatan”, tegasnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut”.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin

Dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah dimana kegiatan ibadah sudah mulai dilaksanakan dimasjid-masjid walaupun menerapkan protokol kesehatan dengan harapan masyarakat dapat melaksanakan ibadah di masjid dengan nyaman dan khusu serta dapat terhindar dari bahaya Covid-19.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru