oleh

Babinsa Desa  Handapherang dari Koramil 1303 Monitoring Pendistribusian Bantuan Sosial Dari Kemensos

Ciamis, Kicaunews.Com — Telah di laksanakan penyaluram bantuan sosial dari kemensos untuk masyarakat yang ada di Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Sabtu 29/8/2020.

Penyaluran dan pendistribusian bantuan tersebut bertempat di Kantor Pos Kecamatan  Cijeungjing dengan jenis bantuaan BST , sebanyak 87 KPM  yang mendapatkan bantuan  dari kemensos bagi masyarakat  desa Handapherang dengan sasaran bantuan masyarakat yang terdampak Covid -19.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Rakiman Babinsa Desa Handapherang dari Koramil 1303 Bojong melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan sosial yang bersumbeur dari kemensos. ,sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakar  agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa New Normal saat ini ujarnya.

Sertu Rakiman berpesan kepada warga khususnya yang ada di desa binaannya agar tetap memakai masker saat melakukan aktivitaa di luar rumah” ujarnya.

Disamping itu masyarakat khususnya yang ada di desa binaan nya agar tetap menjaga kesehatan dengan pola makan teratur ,sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan tetap jaga jarak ini sebagai upaya memutus mata rantai Covid -19  jelasnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru