oleh

Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari, Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung Pimpin KRYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Rutin Ditingkatkan)

Kota Bandung,kicaunews.com – Polsek gabungan Zona Timur Polrestabes Bandung di Pimpin Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung sebagai Perwira Pengawas zona timur laksanakan KRYD( Kegiatan Mepolisian Yang Rjtin Ditingkatkan). Jumat, 28 agustus 2020.

Apel pelaksanaan tugas kegiatan ini dilaksanakan di halaman summarecon bandung,kemudian di lanjutkan dengan razia gabungan melibatkan gabungan masing masing-masing orang personil Polsek Rayon Zona Timur.

Kegiatan yang menjadi prioritas KRYD yang di periksa adalah senjata tajam, minuman keras dan kelengkapan surat surat kendaraan sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan curas, curat , curanmor dan cegah gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. dalam arahan nya melalui Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung, Kompol Oesman Imam Q, S.H menekankan kepada personil agar dalam pelaksanaan tugas untuk selalu berhati hati dan menjaga kesehatan.

“Tingkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat”. Katanya.**

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru