oleh

Wooow 80% Perceraian  Di Pangandan Gara-Gara Medsos

Pangandaran-kicaunews.com, Seiring dengan perkembangan teknologi, maraknya Media Sosial (Medsos) seperti, Face book, whatsapp, twitter dan lainya di Hand pone untuk berkomukasi jarak jauh antar manusia bahkan tidak kurang pengetahuan lainnya yang dapat di raih lewat media tersebut.

Tidak sedikit Kaum wanita, kaum pria tua muda, yang memanfaatkan, menggunakan, memiliki akun medsos, untuk berkomunikasi jarak jauh.

Namun sangat di sayangkan banyak pula yang menyalahgunakan fasilitas yang tersedia di dunia maya tersebut.

Menurut salahsatu penggugat perceraian di Pengadilan Agama Pangandaran yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan, kerukunan rumah tangga dirinya pecah gara-gara istrinya berkenalan dengan salah seorang pria di medsos (facebook).

“Awalnya hanya bertegur sapa, berlanjut ke kopdar yang akhirnya janjian di lasahsatu Hotel wilayah Banjar,” jelas.

Awalnya ketahuan bahwa istrinya berselingkuh, dikala sedang berjanjian lewat medsos lalu suaminya mengikuti dari belakang dan terbongkarlah perselingkuhan tersebut.

Menurut beberapa orang yang menjadi saksi di pengadilan Agama Pangandaran mengatakan mayoritas perceraian  gara-gara  kenalan di medsos (facebook).

“Kalau kita bisa memanfaatkan perkembangan Teknologi dengan baik, tentu banyak hal yang positif kita dapatkan, namun kalau kita tidak bisa memanfaatkan medsos beginilah akhirnya,” jelasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru