oleh

Tanamkan Edukasi Sejak Dini, Kapolsek Pancoran Johanis Soeprijanto Berikan Masker Kepada Sejumlah Anak

Jakarta, Kicaunews.com – Mendapati sejumlah anak – anak tidak mengenakan masker saat hendak pergi ke Masjid untuk melakukan ibadah shalat Jum’at, Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH menghampiri dan memberikan masker kepada anak – anak tersebut di Bank Bukopin Kav.52, Jl. MT.Haryono, Pancoran – Jakarta Selatan, Jum’at (28/08/2020) siang.

Selain memberikan masker, Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe juga melakukan edukasi sejak dini mengenai pentingnya menjaga kesehatan serta menghimbau protokol kesehatan dengan melakukan 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak) untuk mencegah terinfeksinya virus corona (Covid – 19).

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno mengatakan, dengan membagikan masker dan melakukan edukasi dengan menghimbau kepada anak – anak untuk membiasakan melakukan pola hidup sehat dan bersih merupakan salah satu wujud kepedulian Polri pada anak – anak.

“Semoga dengan melakukan edukasi sejak dini kepada anak, kedepannya anak dapat terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat,” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pancoran melalui Kasie Humas juga menghimbau kepada orang tua dirumah untuk selalu memberitahukan kepada buah hatinya untuk selaku mengenakan masker bila akan keluar rumah dan selalu membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun antiseptic. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru