oleh

Sektor 22 Citarum Harum Sub 5, Karbak Gabungan Bersihkan Sampah Di Lahan Kosong 

Kota Bandung,kicaunews.com – Sektor 22 Citarum harum Sub 5, Baraya, Gober Kewilayahan DLHK Kota Bandung dan warga membersihkan tumpukan sampah di lahan kosong di lingkungan Rw 11 kelurahan Maleer Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Jum’at (28/8/2020).

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB, sejumlah 70 personil ikut serta dalam kegiatan tersebut. Selain itu dilokasi terlihat hadir Camat Batununggal. Lurah Maleer, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Para Staf.

Dansub 5 Peltu Seno mengatakan, Penanganan sampah dilahan kosong pada hari ini merupakan bentuk kolaborasi antara satgas citarum harum bersama unsur kewilayahan.

“Kami hari ini bergotong royong membersihkan area seluas 1100 meter tersebut dari tumpukan sampah. Alhamdulillah sekitar 800 kg sampah berhasil diangkut”. jelas Peltu Seno.

Saat pembersihan sampah, Seno juga mengimbau kepada warga agar menjaga lahannya. Hal itu, agar tidak ada warga lain yang memanfaatkan lahan kosong menjadi tempat pembuangan sampah sembarangan.

“Saya imbau kepada warga untuk menjaganya dengan baik supaya tidak digunakan sebagai tempat penimbunan sampah yang menyebabkan pencemaran lingkungan”. Pungkas Seno.

(Muh.warman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru