oleh

Satgas Amannusa II Brimob jabar Himbau Warga Untuk Jaga Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19

Garut, Kicaunews.com. – Seperti yang banyak di ketahui virus covid-19 ini masih saja melanda wilayah Indonesia dengan di tandai adanya peningkatan yang terpapar covid-19.

Dengan demikian tentu menjadikan masyarakat yang ingin mencari nafkah menjadi terhambat kemunculan virus covid-19 berpengaruh terhadap kamtibmas di beberapa kota di wilayah Indonesia

Satgas Aman Nusa yang dipimpin oleh Aiptu Agung Kurnia mengunjungi beberapa warga yang sedang berkumpul di wilayah Tarogong Kab. Garut

Kedatangan Satgas Aman Nusa tersebut rupanya memberikan beberapa himbauan tentang pentingnya waspada untuk menjaga situasi di daerahnya tetap kondusif, dan terhindar dari Virus Covid-19.

Selain melakukan Patroli Edukasi Terkait Kamtibmas, Tim Patroli Brimob Jabar juga menghimbau warga untuk mematuhi anjuran pemerintah khususnya terkait protokol kesehatan, karena semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran corona bisa diputus.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dihubungi Via Telepon menyampaikan “kegiatan patroli dan Sosialisasi ini akan terus dilakukan. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitar garut agar situasi kamtibmas tetap terjaga serta pencegahan dari penularan wabah Covid-19”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di lingkungan sekitar Garut untuk Mememlihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru