oleh

Ringankan Beban Warga, Polsek Cibeureum Sukabumi Luncurkan Program Kamis Manis Belanja Gratis

Sukabumi Kota – Polsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota meluncurkan program inovatif yaitu Kamis Manis Belanja Gratis. Program ciamik inisiasi Kapolsek Cibeureum AKP Atik Suswanti tersebut diluncurkan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kamis (27/08/2020) sekitar jam 08.30 Wib, sejumlah anggota Polsek Cibeureum lengkap dengan mobil dinas yang telah dipenuhi bahan makanan pokok sejenis daging sapi, daging ayam dan sayuran dibagikan kepada warga kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Sindangpalay Cibeureum Sukabumi.

Kapolsek Cibeureum AKP Atik Suswanti mengungkapkan bahwa program Kamis Manis Belanja Gratis tersebut diluncurkan untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Program ini bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19” ujar AKP Atik saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (28/08/20).

“Dalam pelaksanaannya, kami mengunjungi lingkungan yang terdapat warga kurang mampu dan membagikan bahan makanan pokok ini kepada mereka, kita kasih kesempatan untuk memilih dan membawa 4 jenis bahan makanan pokok yang kami sediakan di mobil dinas patroli, dan ini semua gratis ya” jelasnya.

Pembagian sejumlah bahan makanan pokok melalui program Kamis Manis Belanja Gratis tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu terlihat dengan banyaknya warga yang menggunakan masker saat mengambil bahan makanan pokok dari mobil patroli milik Polsek Cibeureum.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru