oleh

Polsek Banyuresmi Giat Pendisiplinan Masyarakat Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Garut, Kicaunews.com – kapolsek Banyuresmi Polres Garut Melaksanakan Kegiatan dalam rangka Pendisiplinan Kepada Masyarakat untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Banyuresmi ,Jl. Raya Kh Hasan Arief  Pada jumat, 28/08/2020

Dalam rangka mencegah penularan Covid-19 Kapolsek Banyuresmi, Kompol Drs.H.Krisna Irawan Bersama jajaranya, tak henti – hentinya memberikan Himbauan kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum polsek Banyuresmi, Untuk selalu mentaati anjuran dari Pemerintah agar selalu menjaga kesehatan dan mencegah terjadiny penularan Covid-19.

Turut hadir dalam giat tersebut, Iptu Misno, Ipda Mahmudi, Aiptu Rahmat, Bripka Asep Eryana, dan  Aipda Hilman, Yang kesemuanya merupakan Anggota dari Polsek Banyuresmi, Kapolsek dalam kegiatan itu memberikan penekanan kepada masyarakat dengan cara 3M, yaitu. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak, Selama berjalan kegiatan tersebut, dalam keadaan kondusif aman dan terkendali, pungkas Kapolsek Banyuresmi, Kompol Drs.H.Krisna Irawan.(jeni/Red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru