oleh

Pengurus DPD PERINDO Kabupaten Pangandaran Akan Memanggil Dan Bersikap Tegas Terhadap Kader Partai Yang Tidak Patuh Terhadap Putusan Partai

Pangandaran-kicaunews.com, Berdasarkan Pemberitaan Media mengenai Pernyataan Ketua Kartini Perindo Kabupaten Pangandaran yang menyatakan sikap memberikan dukunga kepada Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dan H. Supratman (AMAN), Habibi Syafaruddin Bendahara DPD PERINDO Kabupaten Pangandaran lakukan Pers Rilis.

Dalam Pers Rilisnya Habibi Syafariddin mengatakan, dirinya Selaku Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Perindo Kabupaten Pangandaran Sangat menyesalkan sikap Kader selaku Ketua Sayap Partai Kartini Perindo yang mengambil sikap dan langkah yang tidak sesuai dengan Keputusan Partai Perindo dari tingkat DPP (Dewan Pimpinan Pusat), DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah).

Menurut Habibi, Seharusnya selaku Kader Partai harus patuh dan tunduk kepada keputusan Partai yang tertuang dalam AD/ART.

“Sikap Partai dari semua tingkatan sudah memutuskan, bahwa Partai Perindo memberikan Usungan sepenuhnya kepada Pasangan Bacalon Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Bacalon Wakil Bupati H. Ujang Endin Idrwawan (JUARA) sesuai dengan Surat Keputusan Rekomendasi yang diterbitkan oleh Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo Nomor : 096-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VIII/2020 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati Kepada H. JEJE WIRADINATA dan Calon Wakil Bupati H. UJANG ENDIN INDRAWAN, SH, MH yang diterbitkan pada tanggal 04 Agustus 2020 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partaia Perindo HARI TANOESUDIBJOE beserta Sekjend Perindo AHMAD ROFIQ,” jelasnya.

“SK Rekomendasi ini diambil atas pertimabangan yang matang serta terukur dan atas keputusan bersama dari Tingkat DPD, DPW dan DPP,” ungkap Habibi.

Masih menurut Habibi, Berdasarkan Pemberitaan ini, maka kami akan segera memanggil kader Partai kami yang telah mengambil langkah dan sikap diluar dari keputusan Partai, jika benar adanya dan tidak mau tunduk dan taat kepada putusan partai maka kami selaku Pengurus DPDP Partai Perindo Kabupaten Pangandaran akan mengambil sikap tegas.

Baca juga :  Polsek Gantar Polres Indramayu dan Bhabinsa Haurgeulis Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

“Yaitu meminta menanggalkan KTA (Kartu Tanda Anggota) selaku Pengurus Partai yang artinya adalah dikeluarkan atau dipecat dari kepengurusan dan keanggotaannya, serta meminta untuk tidak membawa nama Partai Perindo dalam dukungannya kepada pihak yang diluar dari SK Rekomendasi Partai dan juga tidak boleh menggunakan atribut apapun yang berkaitan dengan Partai Perindo dalam kegiatannya,” ucap Habibi.

“Kami juga akan menginstruksikan kepada seluruh pengurus disemua tingkatan DPC (Dewan Pimpinan Cabang), DPRT (Dewan Pimpinan Ranting) untuk memantau kegiatan dilapangan dalam proses Pilkada, jika terjadi Penggunaan atribut Partai Perindo diluar dari SK Rekomendasi Partai Perindo maka seluruh Anggota Partai Perindo berhak bertindak untuk menyita atribut apapun yang digunakan,” sambung Habibi.

“Pers rilis ini, Saya selaku Bendahara DPD Partai Perindo Habibi Syafaruddin Mewakili Ketua dan sekertaris DPD sudah berkoordinasi dengan seluruh Pengurus DPD Partai Perindo dan juga mendapat petunjuk dari Pengurus Provinsi (DPW) serta Pengurus Pusat (DPP).” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru