oleh

Lagi – lagi Brimob Polda Jabar Datangi Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara

Cianjur, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Danton 2 Aiptu M. Rohman Yayat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di kawasan wisata dan tempat berkumpul.

Patroli dialogis merupakan bagian dari Operasi Aman Nusa Polda Jabar yang berisi penyampaian edukasi tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi corona virus (Covid-19).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K melalui Danyon B Pelopor Akbp Sarly Sollu S.I.K., M.H. mengatakan, “Anggota Brimob Jabar yang dipimpin Oleh Danton 2 Aiptu M.  Rohman Yayat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di kawasan wisata Taman Bunga Nusantara selain menciptakan Harkamtibmas yang lebih kondusif juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap terapkan protokol kesehatan”.

Dalam kesempatan ini, Tim patroli berkoordinasi dengan pihak wisata yang mana adanya prosedur protokol kesehatan untuk pengunjung dan pedagang sekitar lokasi yang ingin memasuki kawasan wisata taman bunga nusantata tersebut. “Setiap pengunjung di wajibkan di cek suhu terlebih dahulu di gerbang masuk setalah itu jika tidak melampui 38° Di persilahkan mask menuju tiket,  selain itu wajib memakai masker”. Ucap petugas kepada tim patroli.

Selain itu tim patroli pun tidak hentinya mengingatkan kepada petugas wisata agar tetap memperhatikan kesehatannya sendiri, di karenakan sedang mejalankan pekerjaan yang pastinya berinteraksi kepada orang lain, untuk itu jaga pola makan dan olahraga tidak lupa terang Danton 2 Aiptu M. Rohman Yayat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Brimob Jabar Lakukan Evakuasi Saat Terjadinya Laka Lantas Di Depan Balitsa Cikole Lembang

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru