oleh

Kapolsek Tukdana Menghadiri Kegiatan Deklarasi Desa ODF, Stop Buang Air Besar Sembarangan di Masa Pandemi Covid -19

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Tukdana jajaran Polres Indramayu AKP Sunardi, menghadiri kegiatan Deklarasi Desa ODF / Stop Buang Air Besar Sembarangan di masa pandemi Covid -19,kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bodas, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.Jumat, (28/08/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Aman Efendi M. Kes Kabid Kesmas Kab. Indramayu didampingi oleh Plt. Camat Tukdana H. Sutedi, Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, Danramil 1606 Bangodua Kapten Arh Supangkat, Ka Puskesmas Kerticala H. Tarwin, Ka Puskesmas Tukdana H. Nuradi.

“Kegiatan ini dalam rangka menyatukan komitmen dalam menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing dengan tidak membuang sampah ke sungai dan Buang air besar di sungai,” tutur AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga tidak buang air besar sembarangan lagi dan kebersihan serta kesehatan tetap terjaga sehingga warga tidak terkena wabah penyakit,” singkatnya.

Turut hadir serta Ketua BPD Drs. Tarmin Sanusi, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Bodas. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru