oleh

Brimob Jabar Edukasi Karyawan Pabrik tentang penerapan Protokol kesehatan

Bandung, Kicaunews.com. – Akibat dari penyebaran Virus Corona saat ini adalah terganggunya aktifitas masyarskat seperti bekerja namun di era Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB ini kegiatan masyarakat kembali bergeliat dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19.

Briptu Ridwan Wicaksono, S.H. anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyambangi sebuah Pabrik dan mengigatkan serta megedukasi para karyawan tentang pentingnya menjaga kebersihan tangan dan menggunakan masker ketika bekerja untuk mencegah penyebaran ataupun penularan dari pada Virus Corona.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar dalam mencegah paparan Virus Corona dengan memberikan edukasi tentang Protokol kesehatan dalam mencegah paparan Virus Corona”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan kehadiran Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru