oleh

Brimob Jabar Berikan Himbauan ( BERKEMAS ) Berkatifitas Kenakan Masker Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Di Wilkum Lembang.

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, penerapan protokol kesehatan masih tetap berlaku termasuk juga untuk pemakaian masker.

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor satbrimob Polda Jawa Barat yang dipimpin oleh Aiptu Karsita, S.Pd Juga mengingatkan Dalam masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru, budaya memakai masker di tempat umum, kantor, pasar, sarana transportasi, dan ruang publik lainnya sangat dianjurkan. Hal itu dilakukan untuk memastikan seseorang aman dari Covid-19.

Patroli ajakan BERKEMAS Beraktifitas Kenakan Masker ini menggunakan Mobil Patroli Covid-19 yang di buat khusus untuk himbauan dengan berbagai alat yang sudah di sediakan untuk penanganan kasus covid -19 dari mulai Kelengkapan APD Alat Semprot Disinfektan, Masker dan Lain sebagainya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “Ini Merupakan Inovasi Kami dari Satuan Brimob Polda Jabar, dalam hal ini dari Batalyon B Pelopor, yang dapat memanfaatkan Kendaraan Dinas Menjadi Kendaraan Patroli Covid-19”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di daerah Lembang, Kab Bandung dan sekitarnya untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19“.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru