oleh

Brimob Jabar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kampung Tangguh Cirebon

Cirebon, Kicaunews.com. – Gerakan bakti sosial bentuk kepedulian Brimob Polri terhadap warga yang terdampak wabah virus Corona dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Berbagi sembako ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat agar bisa sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini akan terus berjalan karena kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Oleh karna itu Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Memberikan sembako kepada petugas sekolah di desa kampung tangguh.

Bripka Anto dan Bharatu Ari Hamdani anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, membagikan sembako kepada petugas sekolah yang terdampak pandemi Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tuturnya.

Ia juga menegaskan ” Kita jangan anggap sepele virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tuturnya.

Baca juga :  Launching Aplikasi SIM Nasional PRESISI (SINAR) melalui Video Conference, dihadiri oleh Unsur TNI, POLRI, KEJAKSAAN dan PENGADILAN NEGERI Cirebon Kota

“Jangan dilihat dari barang nya yah pa, semoga bisa bermanfaat bagi bapa dan keluarga,”Jelas Bripka Anto kepada petugas sekolah yang diberi sembako oleh anggota Brimob.

Tak hanya membagikan sembako gratis petugas patroli Brimob juga ikut memberikan himbauan agar petugas sekolah tetap memberikan atau menerapkan protokol kesehatan. Dengan cara menggunakan masker,jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan tetap berdiam diri dirumah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru