oleh

Polisi di Sukabumi Rutin Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Covid

Sukabumi Kota – Sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota secara konsisten, baik secara langsung dengan memberikan masker maupun imbauan kamtibmas melalui media sosial dan media online.

Tidak jarang, Sosialisasi tersebut dibarengi dengan berbagai macam aksi sosial seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Gunungpuyuh saat memberikan bantuan sembako dan beras kepada puluhan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Kampung Garung Karangtengah Gunungpuyuh Sukabumi, Kamis (27/08/2020) siang.

Pemberian bantuan beras tersebut diserahkan langsunh oleh Kanit Binmas IPDA Duduh bersama sejumlah anggota Polsek Gunungpuyuj lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Sapta Raharja mengungkapkan bahwa aksi pembagian masker dan beras tersebut dilakukannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ikut terdampak pandemi wabah virus Corona.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan Kapolres, bahwa Jajaran Polres Sukabumi Kota, Polsek harus terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona” terang AKP Arif.

“Selain itu, kami juga terus berusaha secara konsisten untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru