oleh

Peduli Pendidikan, Brimob Polda Jabar Gencarkan Program BRAIN Ke Desa Winong

Cirebon, Kicaunews.com – Pemerintah saat ini masih memberlakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan sistem jarak jauh. Memperhatikan kondisi saat ini, Satuan Brimob Polda Jabar Kompi 4 Batalyon C Pelopor memberikan fasilitas Wifi internet gratis untuk anak sekolah di Desa Winong, Kecamatan Gempol sebagai Bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., melalui Danki Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Taryat mengatakan, “Kegiatan program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) Satuan Brimob Polda Jabar kompi 4 Batalyon C Pelopor memberikan fasilitas wifi internet gratis dan membantu kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan metode Daring Wi-Fi Portable kepada anak – anak sekolah di Desa Winong dalam rangka mendukung, membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa pada warga terutama anak-anak untuk mendukung kegiatan pendidikan sekolah di massa pandemi Covid-19″.

“Kegiatan BRAIN tersebut dilaksanakan di Desa Winong Blok selasa Rt 001 Rw 003.dan dipandu oleh Danton 4 kompi 4 yon C pelopor Aipda Dayat sudrajat beserta 3 orang Anggota.untuk membantu kelancaran kegiatan BRAIN dilapangan”, tuturnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru