oleh

DPC GAAS Jakarta Timur Adakan Rapat Koordinasi Antar Pengurus

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka mengenalkan Kepengurusan antar pengurus dan tujuan Organisasi GAAS (Gerakan Advokad dan Aktifis) di adakan rapat koordinasi antar pengurus DPC GAAS Jakarta Timur di Kantor seketariat DPC GAAS Jakarta Timur, Penggilingan Cakung Jakarta Timur. Kamis (27/08/2020)

Ahmad Yani. Mpd sebagai Ketua DPC GAAS Jakarta Timur, menyampaikan kepada pengurus untuk bersama sama membesarkan dan membangun Organisasi GAAS ini dan tetap satu komando.

“Saya harapkan kepada pengurus dapat memperkenalkan GAAS kepada masyarakat. Walaupun kepengurusan DPC GAAS Jakarta timur belum ada SK pengangkatan dan juga pelantikan namun saya harapkan tetap satu komando”, terangnya.

Ahmad Yani, M.Pd juga menerangkan ”GAAS adalah Organisasi Baru yang bergerak di bidang Hukum dan Juga sosial, walaupun kita belum ada legalitas pengangkatan sebagai pengurus DPC GAAS Jakarta Timur, tapi kita berharap dapat membantu masyarakat sebagai sosial kontrol dan bila ada permasalahan hukum di masyarakat yang ingin meminta bantuan hukum, maka kita bisa saling koordinasi DPP GAAS”, terangnya lagi.

Rapat Koordinasi DPC GAAS Kali ini di hadiri oleh pengurus, dari Ketua DPC GAAS Jakarta Timur, Wakil Ketua Dua S Erfan NURALI, Wakil Ketua Empat Acep Sabar, Seketaris DPC Sri Mulyana juga Wakilnya Hadi Putra dan Bendahara DPC GAAS Jakarta Timur Mahmud. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru