oleh

Aksi Polwan di Sukabumi, Tempelkan Stiker Polisi RW Hingga Bagikan Masker Kepada Warga

Sukabumi Kota – Aksi Polisi Wanita di Jajaran Polres Sukabumi Kota kian menjadi sorotan, setelah rutin melaksanakan tugas patroli bersepeda di sore hari, kali ini Polwan Polres Sukabumi Kota turut menjalankan program unggulan lainnya. salah satunya oleh BRIPKA Tiurma Sri Hartati, anggota Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota yang menempelkan stiker Polisi RW hingga membagikan masker kepada masyarakat saat mengunjungi Posbindu Teratai Putih di Kampung Ciseureuh Karangtengah Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Kamis (27/08/2020) sekitar jam 09.00 Wib.

Stiker Polisi RW yang didalamnya telah tercantum imbauan kamtibmas serta Empat buah nomor handphone anggota Polri disosialisasikan BRIPKA Tiurma dengan menempelkannya di salah satu Posyandu di wilayah Gunungpuyuh Sukabumi.

“Ini adalah salah satu kegiatan kami sebagai anggota Polwan dan selaku Polisi RW di lingkungan ini dengan menempelkan stiker Polisi RW yang didalamnya telah tercantum imbauan kamtibmas dan nomor-nomor handphone, dari mulai nomor Kapolres, Kapolsek, Bhabinkamtibmas hingga Polisi RW itu sendiri” ungkap Tiurma saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Semoga bisa memudahkan masyarakat jika mempunyai informasi kamtibmas atau memerlukan bantuan Kepolisian bisa menghubungi nomor-nomor yang ada di stiker tersebut” tambahnya.

Selain itu, Polisi Wanita yang sehari-harinya bertugas di Polsek Gunungpuyuh tersebut turut mensosialisasikan protokol kesehatan hingga membagikan sejumlah masker kepada masyarakat, seperti yang dilakukannya saat memberikan masker kepada salah satu petugas Posbindu Teratai Putih Gunungpuyuh Sukabumi.

“Sesuai dengan atensi dari pimpinan untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah virus corona” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru