oleh

Bila Kinerja ‘Memble’, Rahayu Saraswati Siap Mundur

KICAUNEWS.COM – Rahayu Saraswati, bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada Tangsel 2020 siap menerima kritikan. Hal itu dikatakannya, dalam sebuah pertemuan santai dengan sejumlah awak media di Kayu-Kayu Restaurant Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera, Pakuan Serpong Utara.

“Saya menerima kritikan, asalkan kritiknya kontstruktif,” katanya, menjawab salah satau pertanyaan wartawan.

Dengan penuh keyakinan, Saraswati yang juga keponakan menteri Pertahanan, Prabowo Subianto itu menegaskan bahwa, dirinya siap untuk mundur dari jabatannya nanti, apabila dirinya tidak menjalankan tugas dengan baik.

“Misalkan saya tidak bisa melakukan tugas saya dengan baik, atas alasan apapun saya siap mundur, karena saya maju betul-betul untuk mengabdi. Seratus persen untuk melayani masyarakat. Kalau untuk alasan apapun saya tidak bisa melakukan itu, apakah itu di halangi atau memang secara fisik atau mental saya, saya siap mundur, itu komitmen saya,” tegas Saraswati.

Kemudian, pada kesempatan itu juga, Ia menjelaskan, perihal dirinya bersedia maju dalam Pilkada Tangsel sebagai orang nomor 2. Sebab, menurutnya sosok Muhamad dianggapnya lebih layak berada didepan dalam memimpin Kota Tangsel. Bahkan, ayah kandungnya Hashim Sujono Djojohadikusumo, berfikiran hal yang sama ketika Saras menperkenalkan Muhamad kepada ayahnya.

Disampaikan visinya dalam memimpin Kota Tangsel yakni, memenuhi panggilan negeri untuk mengabdi warga negeri Indonesia, dengan misi menjadikan kota Tangsel, yang merupakan bagian dari negeri Indonesia sebagai kota untuk semua yang elok, nyaman, aman, dan sejahtera warganya. (suhu)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru