oleh

Unit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Acep Supriatna Melaksanakan Giat Silaturahmi

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan Unit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Acep Supriatna melaksanakan giat silaturahmi dan penggalangan kepada Tokoh Formal / Informal dalam rangka Satgas Nusantara tahun 2020 diwilayah hukum Polsek Klari, Selasa (25/8/2020).

Melaksanakan sambang kewarga binaan Dsn. Manggabesar I, Rt 009/003 Ds. Walahar Kec. Klari Kab. Karawang. Sdr Opan Supratman / Toda, Ds. Walahar Kec. Klari Kab. Karawang.

Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk Cipta kondisi kamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2020 agar berlangsung dengan aman, damai dan sejuk serta akan kooperatif dengan Polsek Klari, agar pro aktip dalam menjaga kamtibmas dilingkungan baik tempat bekerja maupun lingkungan sekitar dan antisipasi rawan Curas, Curat dan Curanmor serta waspadai terkait modus penipuan online yang sekarang sedang marak dan jangan mudah percaya.

“Agar ikut mensosialisasikan New Normal di Kabupaten Karawang agar masyarakat sadar, peduli, mentaati dan melaksanakan himbauan dan protocol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan peran serta Tokoh masyarakat terkait situasi kamtibmas dan kerawanan diwilayah hukum Polsek Klari untuk menciptakan situasi yang kondusif. kata Unit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Acep.

Ditambahkan agar ikut mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Karawang agar masyarakat sadar, peduli, mentaati dan melaksanakan himbauan dan protokoler kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru