oleh

Polsek Sumpiuh Banyumas Melaksanakan Penertiban Penggunaan Masker Dipasar

Banyumas, Kicaunews.com – Berbagai upaya dilakukan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pencegahan virus Corona, Anggota Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama gabungan petugas pasar, relawan dan KKN Unsoed melakukan penertiban penggunaan masker dipasar Sumpiuh, Selasa (24/08/2020).

Polsek Sumpih melaksanakan patroli bersama petugas pasar dan relawan Covid-19 memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu menjaga jarak serta memakai masker, karena saat ini pemakaian masker saat keluar rumah adalah wajib serta selalu waspada karena banyaknya pelaku kejahatan yang selalu mengincar para pengunjung dan juga selalu memonitor kegiatan selama pasaran berlangsung.

Selain itu Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat saat berbelanja di pasar juga dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Sumpiuh demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, SH mengatakan bahwa Anggota Polsek Sumpiuh melakukan giat penertiban penggunaan masker di pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami berikan imbauan kepada warga agar selalu waspada saat berbelanja di pasar, khususnya pada saat sekarang ini terkait adanya wabah virus Covid-19 dihimbau pengunjung agar mmematuhi peraturan pemerintah untuk memakai masker”, kata Kapolsek.

(Adi/Vio)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru