oleh

Polsek Kebayoran Lama Bersama Tiga Pilar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid – 19 di Tiga Pusat Keramaian

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker di tiga pusat keramaian yang berada di wilayah Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 26/08/2020 ).

Tiga pusat keramaian tersebut berada di Pasar Kedip, Jl. Praja RW.012 Kebayoran Lama Selatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU Gita dengan diampingi oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Rahmat Iswardi dan Babinsa Pelda Paidi, selain itu juga dilakukan di Pasar Kebayoran Lama yang dipimpin oleh Wakapolsek IPTU Wardja dan Kapolsubsektor Pasar IPDA Suhedi, serta Pasar Bata Putih – Grogol Selatan yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Permata Hijau IPTU Sutijan.

” Kegiatan tersebut guna mendisplinkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker ” ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby.

Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas juga menegaskan bahwa masyarakat yang kedepannya tidak memakai masker akan di catat di buku pelanggar selanjutnya apabila di temukan kembali tidak mengenakan masker akan di berikan sanksi tegas sesuai aturan yang ada.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu Tiga Pilar Kebayoran Lama selain memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, juga membagikan masker kepada warga yang tidak mengenakan masker serta masyarakat sekitar.

” Kami harap kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama untuk selalu menjaga kesehatannya dengan sebaik mungkin, dan melaksanakan akan protokol kesehatan Covid – 19 yang telah dianjurkan pemerintah, serta senantiasa selalu mendisiplinkan diri untuk menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah ” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru