oleh

Langkaplancar Dukung Dua Tokoh Presidium “Si Rambut Bodas” Maju Di Pilkada Pangandaran 2020

Pangandaran-kicaunews.com, Ribuan masyarakat Langkaplancar antusian sambut kedatangan rombongan Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati “H. Adang Hadari – H. Supratman” di acara Deklarasi dan Pengukuhan Team Sukses Kemenangan Pasangan AMAN.

Dalam rangka Deklarasi dan Pengukuhan Pasangan Bacalon Bupati H. Adang Hadari dan Bacalon Wakil Bupati H. Supratman di sambut oleh Ki Lengser.
Acara kegiatan ini dilakukan di lapang Bulakbenda Dusun Bulakbenda Desa Karangkamiri Kecamatan Langkaplancar. (Rabu, 26/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut, H. Adang Hadari – H. Supratman beserta rombongan, para pengurus Partai Golkar, Para Pengurus Partai PKB, para pengurus Partai Nasdem, para pengurus Partai PBB, Para pengurus Partai Garuda, Para Alim Ulama dan Para Tokoh masyarakat Langkaplancar.

Panitia penyelenggara dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Bacalon Bupati dan Wakil Bupati H. Adang Hadari – H. Supratman dari pasangan AMAN yang telah bersedia hadir untuk di Deklarasikan dan siap maju di Pilkada Pangandaran 2020 oleh masyarakat Langkaplancan.

“Masyarakat Langkaplancar mendukung sepenuhnya pasangan AMAN untuk maju dan menang di perhelatan Pilkada Pangandaran yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020 yang akan datang” ucapnya.

“Kami sebagai masyarakat Pangandaran percaya dengan sepenuh hati kepada pasangan AMAN, untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita Pemekaran Pangandaran demi kemakmuran dan kesejahteraan tarap hidup masyarakat,” paparnya.

“Pangandaran bisa maju dan mempunyai Bupati, berkat adanya perjuangan dari Para Tokoh Presidium dalam memekarkan atau memisahkan diri dari Kabupaten Ciamis, tanpa adanya Presidium Pangandaran tidak akan terpisah dari induknya, maka dari itu demi terwujudnya cita-cita Presidium yang tertunda, kita sebagai masyarakat Pangandaran mendukung pasangan AMAN, karena Beliua sebagai Tokoh Presidium yang lebih paham Program dan cita-cita Pemekaran Pangandaran.” pungkasnya.

Baca juga :  Bareng Sat Pol PP, Polsek Baros Sukabumi Sosialisasikan Prokes Saat Operasi Yustisi

Di kesempatan itu H. Adang Hadari,  mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas suport dan dukungannya dari masyarakat Langkaplancar kepada pasangan AMAN.

“Kami pasangan AMAN ingin memanfaatkan sisa umur kami untuk mengabdi kepada masyarakat dan mengembalikan marwah Presidium, sesuai dengan yang tersurat di “Blue Print” Pemekaran Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya.

“Kami ingin menjadi seorang Pemimpin yang amanah, bukan seorang Pemimpin yang hanya mementingkan sekelompok orang, kami ingin melanjutkan cita-cita Presidium yang lebih berpihak kepada kebutuhan dasar masyarakat.” pungkasnya.

Di tempat yang sama H. Supratman mengatakan, majunya kami di Pilkada Pangandaran bukan ingin menjadi Penguasa, tapi Kami ingin menjadi Pemimpin yang berpihak kepada masyarakat Pangandaran.

“Kami sebagai Tokoh Presidium tidak mengharapkan balas jasa,  tujuan kami maju di perhelatan Pilkada Pangandaran, ingin mengembalikan marwah Presidium yang tertuang di “Blue Print” Pemekaran Pangandaran.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru