oleh

Kepedulian Brimob Jabar Terhadap Dunia Pendidikan dengan Sediakan Wifi Gratis Untuk Sekolah Anak

Sumedang, Kicaunews.com. – Covid-19 menimbulkan berbagai masalah termasuk pada dunia pendidikan, yang mengharuskan agar proses belajar mengajar harus dilakukan di rumah masing-masing dengan cara daring melalui jaringan internet, namun tidak setiap orang tua mampu untuk menyediakan fasilitas internet tersebut bagi anak-anaknya.

Dengan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) Satbrimob Polda Jabar menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis bagi anak sekolah di Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “program ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan pendidikan di tengah pandemi Covid-19. kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob Jabar pada masyarakat dalam mencerdaskan anak bangsa” Ucapnya

Ia juga menambahkan “Mudah-mudahan dengan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) ini, dapat mengurangi beban bagi orang tua yang sulit untuk memberikan anak-anak Kuota internet dan anak-anak pun bisa belajar dengan tenang” imbuh Kombes Pol. Asep Saepudin.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menegaskan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru