oleh

Kapolsek Banyuresmi Giat Sambang Dialogis  Kepada Masyarakat

GARUT, Kicaunews.com – Kapolsek Banyuresmi Polres  Garut, Kompol Drs. H, Krisna Irawan Giat Patroli Dialogis Bersama koramil dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Di Wilayah Hukum Polsek Banyuresmi, Hadir dalam giat tersebut Anggota Polsek Banyuresmi Diantaranya, Bripka Saepudin, Bripka Dendy Erpiana, Dan Brigadir Yayan Sopyan, Pada Rabu, 26/08/2020

Dalam giat yang di laksanakan oleh Kapolsek Banyuresmi meliputi wilayah yang ada di seputaran Kec Banyuresmi diantaranya, Pasar Banyuresmi, Kantor BRI Unit Banyuresmi, Kp pangkalan desa Sukamukti Dan Desa Sulaksana.

Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. H. Krisna Irawan, adalah  memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung wisata untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang salah satunya adalah selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, Dan selalu menjaga Jarak, Sesuai dengan Anjuran dari Pemerintah  guna mencegah penyebaran Covid-19, Selama kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif,  Pungkas Kapolsek. (jeni)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru