oleh

Himbau Karyawan Indomart Patuhi Protokol Kesehatan

KARAWANG, Kicaunews.com – Guna menciptakan kondusifitas diwilayah Hukum polsek Ciampel, anggota Patroli melaksanakan giat sambang ke Petugas Pertokoan Indomart Desa Kutapphaci Kec. Ciampel Kab. Karawang. Rabu (26/8/2020)

Kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Bripda Rendi Liarno, menghimbau protokol kesehatan dilingkungan toko.

Menyampaikan Selama pandemi covid 19 menghimbau kepada Petugas toko agar memperhatikan protokol kesehatan Dan keamanan di lingkungan menjelang Pilkada 2020 dan diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB dilanjutkan NEW NORMAL / Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) di harapkan masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada th 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan dan Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

“Menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak dan agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan. jelas Personil Polsek Ciampel Polres Karawang Bripda Rendi.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru