oleh

Ciptakan Harkamtibmas Kondusif, Direktorat Binmas PMJ Berikan Binluh Kepada Ormas FBR Gardu Pondok Pinang

Jakarta, Kicaunews.com – Dengan menjalin keakraban antara Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) dengan Organisasi Masyarakat ( Ormas ) perlu dilakukan kerukunan serta sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Guna untuk mewujudkan akan Kamtibmas yang kondusif, Direktorat Binmas Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Kompol Sulistyo selaku Kasi BinOrsosmas Direktorat Binmas Polda Metro Jaya bersilahturrahim serta memberikan Pembinaan dan Penyuluhan ( Binluh ) kepada Pengurus beserta Anggota Forum Betawi Rempug ( FBR ) Gardu Pondok Pinang atau yang biasa disebut FBR Gardu 0242 Singa Gurun, di Jl. Ciputat Raya RT.006/02 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 26/08/2020 ).

Kompol Sulistyo dalam keterangannya kepada Kicau News mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka Harkamtibmas ini guna untuk menjalin tali silahturrahim dan membangun forum komunikasi untuk menyamakan persepsi sehingga dapat mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Melalui silahturrahim dan kegiatan Binluh mengenai Harkamtibmas ini diharapkan adanya komunikasi yang baik dan dapat bersama – sama dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” ujar Sulistyo

Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) Covid – 19, dan pada kesempatan yang sama, Kompol Sulistyo juga menyampaikan harapanya kepada para Ormas yang ada khususnya FBR Gardu Pondok Pinang untuk selalu bersama – sama mematuhi akan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah serta selalu mendisiplinkan diri untuk selalu mengenakan masker dalam beraktivitas diluar rumah guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Selain Kasi BinOrsosmas Direktorat Binmas Polda Metro Jaya Kompol Sulistyo, dalam kegiatan Binluh tersebut juga dihadiri oleh Bang Bek selaku Koordinator Timsus FBR Korwil Jakarta Selatan, dan Ihwal Taridi selaku Ketua FBR Gardu 0242 Singa Gurun Pondok Pinang. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru