oleh

Brimob Jabar Himbau Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Cianjur

Cianjur, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satabrimobda Jabar melaksanakan patroli rutin menyambangi warga yang berada di daerah Cipanas Cianjur Jawa barat untuk memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kegiatan anggota Brimob Jabar ini bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga dengan melalui kunjungan sambang, pembinaan dan penyuluhan, serta sosialisasi kamtibmas sesuai program pemerintah dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas dan Penerapan protokol kesehatan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Dengan himbauan ini diharapkan warga patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan COVID-19, namun masyarakat secara umum harus sadar dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah,” Ujarnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” imbuhnya.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Menurut dia, pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat terus digelorakan.

Seleruh anggota berperan aktif dalam menyampaikan harkamtibmas kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. Kehadiran polisi di tengah warga guna terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru