oleh

Brimob Jabar Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Jatinangor yang Terdampak Pandemi Corona

Sumedang, Kicaunews.com. – Anggota Brimob Jabar edukasi protokol kesehatan serta membagikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di wilayah Jatinangor Kabupaten Sumedang. Ada pun paket sembako dibagikan oleh Satuan Brimob Polda Jabar sebanyak 50 paket yang terdiri beberapa bahan pokok.

Kegiatan sosial yang juga melibatkan aparatur Pemerintah , sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kepolisian dan warga dalam menjaga kondusifitas, terlebih di masa-masa sulit akibat wabah Corona.

Diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan sinergi antara warga dan Brimob guna menjaga kondusifitas di masa pendemi menuju kehidupan adaptasi kebiasaan baru. Ia juga berharap para warga turut andil dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai persiapan memasuki adaptasi kebiasaan baru.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakn “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru