oleh

Arahan Bhabinkamtibmas Dalam Rapat Minggon Kecamatan

KARAWANG, Kicaunews.com – Bertempat Aula Kantor Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel. telah berlangsung kegiatan rapat minggon tingkat Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caimpel Polres Karawang polda Jabar Aiptu Suhandi. Kades Kutanegara ,( Adon jahilin.). Staf desa kutanegara. Para Kadus, RW, RT se desa kutanegara.Para Lembaga desa kutanegara. Anggota Linmas desa kutanegara dan Ibu -ibu pkk, desa kutanegara.

Kegiatan dilaksanakan Rabu (26/8/2020) Jam 09.00 WIB, di Aula Kantor Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kutanegara Polsek Ciampel Polres Karawang memberikan beberapa atensi terkait Kamtibmas & pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Agar Masyarakat Ikut serta mengawal Pilkada Damai tahun 2020, terkait izin keramian pada saat Covid-19, dan Ketahanan pangan di tingkat RT/RW terkait Covid-19, serta Kluster Baru covid-19 di desa parungmulya di buat pembelajaran bagi desa yg lain di kecamatan Ciampel.

Selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada th 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan dan tidak mengerahkan massa dalam jumlah besar dan tidak ada kegiatan kampanye akbar karena situasi masih dalam Covid-19.
seta berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid 19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya new normal/Adaptasi Kebiasaan Baru di Kab. Karawang.

Dijelaskan agar Berperan aktif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus covid 19, dalam pelaksanaan dilapangan, “Diharapkan semua elemen dapa bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah desa kutanegara dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan aman dan damai serta mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19. tutup Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Suhandi.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru