oleh

Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Personil Lakukan Sosialisasi

KARAWANG, Kicaunews.com – Kanit Binmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Karmana memberikan arahan dan Sosialisasi terkait Pilkada dan radikalisme wil. Kec. Lemahabang serta mematuhi Protokol Kesehatan memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru. Rabu (26/8/2020).

Menyambangi Perangkat Desa Lemahmukti Kec. Lemahabang ttg himbauan pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kelompok Anti Sosial dan Radikalisme dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Sambang dan himbauan kepada Perangkat Desa Lemahmukti Kec. Lemahabang, sambil menyampaikan agar membantu dan kerjasama pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar menghimbau ke warga utk mematuhi protokol kesehatan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

‘Saya harapkan warga ikut berperan dan memantau dalam bentuk potensi gangguan kelompok Anti Sosial dan antisipasi radikalisme serta agar turut mensukseskan Pilkada 2020 dan mendukung pelaksanaan Pilkada serta ikut dalam pencegahan Covid-19 Dengan Patuhi Protokol Kesehatan, Pakai masker selalu jaga jarak tdk bersentuhan fisik dalam setiap melakukan aktifitas sehari-harinya rajin cuci tangan (Adaptasi kebiasaan baru) penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dgn kejahatan selama Pandemi Covid-19. jelas Kanit Binmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Aiptu Karmana.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru