oleh

Sat Pol PP Kecamatan Tukdana Giat Razia Masker Di Depan Kantor Kecamatan Tukdana

Indramayu, Kicaunews.com – Giat Razia gabungan antara Satpol PP bersama TNI , POLRI melakukan razia masker di depan Kantor Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu Selasa (25/8/2020) pukul 08.30 WIB. s/d. selesai.

Menurut Plt Camat tukdana H.Sutedi yang di wakili Oleh MP Darto S.ip Kecamatan Tukdana Dalam giat Razia yang digelar menargetkan seluruh pengguna jalan yang tidak menggunakan masker ketika berkendara, tujuan razia ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) supaya menjadikan kebiasaan bagi seluruh masyarakat Indramayu khususnya warga kecamatan tukdana agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah.

Lanjut MP. DARTO dalam Razia ini di dapati masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker (data di POL PP). Untuk sanksi hukuman diberlakukan penyitaan kartu identitas diri berupa KTP atau SIM, Hadir dalam giat tersebut AKP Sunardi, (Kapolsek Tukdana) beserta Personil Polsek Tukdana, H. Sutedi, (Plt. Camat Tukdana) beserta Anggota Satpol PP Kec. Tukdana, Kapten Arh Supangkat (Danramil 1606 Bangodua) beserta Anggota Koramil 1606 Bangodua serta H. Tarwin ( Ka Puskesmas Kerticala).

Pelaksanaan kegiatan berkoordinasi dengan unsur dari TNI, POLRI dan Kecamatan Tukdana, selama kegiatan berlangsung lancar dan kondusif. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru