oleh

Polres Sukabumi Kota Gelar Apel Kesiapan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan

Sukabumi Kota – Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran wabah virus Corona, Polres Sukabumi Kota menggelar apel kesiapan peningkatan disiplin protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (24/08/2020) sekitar jam 09.00 Wib.

Bersama-sama dengan Walikota, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni memimpin apel kesiapan yang diikuti oleh persenol gabungan dari Kodim 0607 Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Dishub Kota Sukabumi, Sat Pol PP Kota Sukabumi, Sat Pol PP dan PMI Kota Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sumarni menegaskan bahwa apel kesiapan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas antas instansi untuk mempercepat penanganan wabah virus Corona.

“Kegiatan pendisiplinan penggunaan masker ini dilakukan dengan mengacu kepada intruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Civid-19″ sebut AKBP Sumarni saat memimpin apel gabungan bersama Walikota Sukabumi.

Peningkatanan pendidiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan tersebut meliputi 3 M yaitu ; Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin menyampaikan bahwa kegiatan pendisiplinan tersebut akan dilaksanakan di beberapa lokasi maupun pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“In syaa Alloh di semua lokasi khususnya di tempat-tempat pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota” ujar Soleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru