oleh

Demi Keselamatan dan Kenyamanan Masyarakat, Brimob Jabar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Cipanas, Cianjur

Cianjur, (25/08/2020) – Demi kenyamanan dan kemanan masyarakat, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu M. Rizki melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Raya Cipanas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman dan lancar.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas, Anggota Satuan Brimob Polda Jabar yang terjun langsung untuk membantu satuan kewilayahan dalam mengurai kemacetan akibat kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Anggota Brimob tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas namun membantu masyarakat yang hendak menyebrang jalan.
Selain itu juga mengingatkan selalu kepada pengendara untuk melengkapi perlengkapan berkendara seperti helm dan memakai sabuk pengaman sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai serta berjalan dengan lancar.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “selama masa pandemi Covid-19 ini, jajaran Brimob Polda Jabar akan terus memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah Cianjur dan sekitarnya dan untuk memantau Penerapan Protokol Kesehatan disetiap wilayah” tutupnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar yang dilaksanakan agar bisa selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan Pelayanan Kepolisian terbaik selama Pandemi Covid-19, ketika mereka membutuhkan anggota Polri tentu kami Anggota Brimob Polda Jabar selalu siap dalan melaksanakan tugas″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.,

Dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini, semoga masyarakat merasa terbantu atas hadirnya Brimob dan masyarakat merasa senang dan tertib berkendara serta dapat mengurangi angka kemacetan yang sering terjadi di Jalan Raya Cipanas tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru