oleh

Brimob Jabar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kedawung, Cirebon

Cirebon (25/08/20) – Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Aipda Beny Setiawan di dampingi Danton 2 Aiptu Chandra Kurniawan memberikan bantuan beras untuk meringankan beban ekonomi yang ditanggung oleh masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini, Anggota Brimob melaksanakan kegiatan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 ini dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Kegiatan Bakti Sosial ini untuk merupakan Wujud Bhakti Brimob Jabar untuk masyarakat dalam mengatasi dampak pandemi Covid 19 kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Menurut Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Saat di konfirmasi via WhatssApp bahwa “Kita laksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan pembagian sembako untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu serta untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19” ujarnya.

Olehnya masyarakat diminta kesadarannya untuk menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain, agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas.

“kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Salah satu warga masyarakat yang mendapat bantuan Bapak Kadma mengucapkan “terima kasih kepada Brimob Jabar telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan semoga pandemik ini cepat berakhir dan kami warga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya lagi.” Ucapnya.

Semoga Bakti Sosial Peduli Covid-19 yang dilakukan jajaran Brimob ini dapat membantu meringankan beban dari masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berakhir.” Tutur Bapak Dansat.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru