oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Giat Adapatasi Kebiasaan Baru dengan 3 M

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarmanah Kecamatan Cidadap Unit Binmas Polsek Cidadap Polrestabes laksanakan giat pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB) Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung. Selasa, 25 Agustus 2020.

Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan “bahwa Bhabinkamtibmas yang berada di masing masing kelurahan Se – Kota Bandung Polsek Jajaran Polrestabes Bandung dan khususnya di Wilayah Kecamatan Cidadap Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung adalah ujung tombak dari Kepolisian yang berada di tengah tengah warga masyarakat”. Katanya.

Ia menjelaskan, Secara kontinyu Bhabinkamtibmas mensosialisasikan dan menghimbau kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam hal adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M adalah memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman atau physical distance.

“hal ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung,” tutur Ari.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru