oleh

Apel Pemberian Reward dan Pembinaan Polsek Jajaran Serta Launching Bhabinkamtibmas Candi Polres Jepara

Jepara, Kicaunws.com – Bertempat di halaman Polres Jepara telah berlangsung Apel Pemberian Reward dan Pembinaan Polsek Jajaran Polres Jepara serta Launching Bhabinkamtibmas Candi Polres Jepara. Senin (24/08/2020)

Adapun yang hadir dalam kegiatan, KAPOLRES JEPARA AKBP NUGROHO TRI NURYANTO, S.H.,S.I.K.,M.H., WAKAPOLRES JEPARA KOMPOL I PUTU BAGUS KRESNA PURNAMA, SIK., PJU Polres Jepara, Kapolsek jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara

Personil Polres Jepara antara lain, 1 Pleton Staf Polres 1 Pleton Lalu Lintas, 1 Pleton Sabhara, 2 Pleton Bhabinkamtibmas, 1 Pleton ResIntel, 1 Pleton ASN Polres Jepara

Susunan Kegiatan, Menyanyikan Lagu Mars Polri, Doa, Pengucapan Tribrata & Catur Prasetya, Pemberian penghargaan dan pembinaan kepada polsek jajaran Polres Jepara.

Keputusan Kepala Kepolisian resor Jepara No : Kep / 57 / VIII / 2020 pertanggal 13 Agustus 2020 tentang pemberian piagam penghargaan dilingkungan Polres Jepara, Peringkat Pertama Kapolsek Jepara Kota, Peringkat Kedua Kapolsek Nalumsari, Peringkat Ketiga Kapolsek Kalinyamatan,  Polsek Pembinaan Yaitu Kapolsek Bangsri, Penyerahaan piagam dan bendera pembinaan oleh pimpinan apel.

Louncing Bhabinkamtibmas Candi polres Jepara dan pemberian perlengkapan Icon (Ransel,Helm dan Kacamata Google) Bhabinkamtibmas dan pengukuhan bhabinkamtibmas candi  kepada perwakilan oleh Kapolres Jepara.

Arahan Kapolres Jepara, Terimakasih telah terlaksananya kegiatan pemberian reward dan pembinaan polsek jajaran polres jepara serta launching bhabinkamtibmas candi Polres Jepara.

Untuk Polsek Bangsri Agar lebih giat lagi dan dapat meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Pemakaian icon Bhabinkamtibmas Candi polda Jateng wajib dipakai waktu melaksanakan sambang ke desa-desa karena ini adalah program dari Kapolda Jateng.

Polres kita sekarang sudah berstatus WBK, disini personil wajib pertahankan, syukur-syukur kita tingkatkan ke WBBM, Untuk meningkat ke WBBM kita wajib siap 1×24 Jam melayani masyarakat dan tanpa alasan apapun.

Baca juga :  Dandim 0510/Trs Pimpin Apel Gabungan Operasi Yustisi Dan PPKM

Berharap personil Polres Jepara selalu menjaga tingkah laku mengingat diera globalisasi saat ini sangat mudah disorot melalui dunia maya, Menyanyikan Lagu Mars Polda Jawa Tengah.

Selama pelaksanaan apel pemberian reward dan pembinaan polsek jajaran Polres Jepara serta Launching Bhabinkamtibmas Candi Polres Jepara berlangsung aman dan lancar.

(Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru