banner 728x250

Pergelaran Pelayanan Siang Hari, Jajaran Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Jajaran personil Polsek Cidadap gelar protap siang pelayanan siang hari pengaturan arus lalu lintas Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung. Sabtu, 22 Agustus 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E., menyampaikan, bahwa pelaksanaan giat protap siang pengaturan arus lalu lintas merupakan giat rutin yang serentak dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polrestabes Bandung.

banner 336x280

“Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung digelar Di Sepanjang Jl. DR. Setiabudi – (Pos Pol. Gandok) Jl. Ciumbuleuit Kec. Cidadap Kota Bandung, dalam upaya antisipasi rawan macet dan padat kendaraan”. Katanya.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan pengguna jalan serta diharapkan dapat terwujudnya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran (KAMSELTIBCAR) Lantas di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Di Kota Bandung dan khususnya warga masyarakat Cidadap untuk patuhi protokol kesehatan pada fese adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan selalu dengan sabun dan air mengalir juga menjaga jarak aman (social distance).

“Berharap warga masyarakat dapat turut serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sehingga terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung”. Pungkasnya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *