banner 728x250

Brimob Polda Jawa Barat Semprot Cairan Disinfektan di Sekolah Alam Jatinangor Sumedang

  • Bagikan
banner 468x60

Sumedang, Kicaunews.com. – Unit KBR Satuan Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyemprotan Cairan disinfektan di Sejumlah Sekolah wilayah Jawa Barat Khususnya di Sumedang untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau  Covid-19.

Penyemprotan bakal dilakukan di kabupaten atau kota yang menjadi pantauan KBR Satuan Brimob Polda Jawa Barat, kegiatan rutin ini dilaksanakan KBR Polda Jawa Barat yang tergabung dalam Ops Aman Nusa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

banner 336x280

Kegiatan pencegahan ini difokuskan di area seperti rumah-rumah ibadah, sekolah, pasar, perkantoran. Unit KBR Satuan Brimob Polda Jawa Barat Fokus Semprot Disinfektan ke Sekolah untuk mencegah penularan terhadap anak-anak yang masih rentan terdampak dari Virus Corona ini.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Kegiatan pencegahan ini difokuskan di area seperti rumah-rumah ibadah, sekolah, pasar, perkantoran, serta gedung pemerintahan dan kita fokuskan semprot di berbagai Sekolahan”.

7 Anggota KBR Satuan Brimob Polda Jawa Barat semprot cairan disinfektan dengan memasuki setiap ruangan yang terdapat di sekolahan dan memastikan seluruh ruangan yang sudah di semprot disinfektan telah sterill.

“Fokus KBR Satuan Brimob Polda Jawa Barat akan membantu masyarakat di bidang pencegahan penularan Virus Covid-19 atau Corona. Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan untuk mencegah atau minimal menghambat penularan.” Imbaunya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jawa Barat dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob Polda Jawa Barat dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  KBR Brimob Jabar Semprot Cairan Disinfektan di Masjid Baitusalam Cibabat

Ia juga menegaskan “Kita jangan anggap sepele virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *