oleh

Belum Pernah Menang, PDIP Tangsel Minta Semua Kader Turun dan Kawal Suara di TPS 

KICAUNEWS.COM,– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) menjelang Pilkada Tangsel yang akan berlangsung pada bulan Desember di Intermak BSD Tangsel, Minggu (23/08).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, acara Rakercabsus digelar sebagai upaya mensolidkan kader internal partai, untuk memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati.

“Selama Pilkada PDI Perjuangan belom pernah memenangkan pertarungan, dan kita akan jawab tantangan itu di tahun 2020 ini. Jadi tidak ada kalah yang terhormat, yang ada adalah menang terhormat. Kita rebut Tangsel,” katanya, saat memberikan sambutan di acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan di Intermak BSD Tangsel.

Ber-temakan, ‘Menuju Partai Pelopor, Lahirnya Kepemimpinan Partai Yang Ideologis, Mengabdi, dan Bekerja Untuk Rakyat’ acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel itu, selain dihadiri oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDI Perjuangan, Ade Sumardi, PAC, Ranting dan Anak Ranting, juga dihadiri oleh Parpol Koalisi Pendukung Muhamad-Rahayu Saraswati. Diantaranya, Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, DPC Hanura, DPC PAN, Perindo, Partai Garuda dan Partai NasDem.

Selain itu, pada acara Rakercabsus itu juga, turut hadir mantan Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Heri Gegarin. Namun, mantan Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, sebelum Heri Gegarin, Tb Bayu Moerdani tidak hadir diacara tersebut.

Selain itu, kepada semua kader Banteng di di Pilkada Tangsel 2020 itu agar, melakukan kerja-kerja politik secara ekstra dengan cara turun ke masyarakat, sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Jadi kerja-kerja politik kita, bukan kerja bunyi-bunyi, dengan hanya pasangan spanduk calon. Perintah ibu Megawati yaitu turun ke bawah dan itu harus kita terjemahkan, dan kita harus kunci semua suara di TPS (Tempat Pemilihan Suara),” jelas Wanto.

Baca juga :  Benyamin Davnie: Jangan Ada Kekerasan di Pilkada Tangsel

Sekedar informasi, pada acara Rakercabsus itu, Muhamad yang saat ini diusung PDIP menjadi calon Walikota Tangerang Selatan, secara resmi dikukuhkan menjadi kader internal partai. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru