banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Kontrol Lembur Tangguh Lodaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolrestabes Bandung Kombes. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Waka Polrestabes Bandung AKBP Yadie Ujung Setiawan hasil Via Zoom meeting tentang pelaksanaan Lembur Tangguh Lodaya (LTL) 2020. Kamis 20 Aguatus 2020.

Waka Polrestabes Bandung AKBP Yadie Ujung Setiawan., menyampaikan, dirinya tak ingin lembur Tangguh Lodaya 2020 di Jajaran Polrestabes ini hanya jadi seremoni, Karenanya di butuhkan pengawasan di lapangan selalu di cek dan di Kontrol oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sekaligus dilaporkan langsung untuk hasil kegiatannya di rekap dan diimumkan hasilnya, serta menegaskan pula, dirinya tak ingin program positif ini hanya manis di bibir saja.

banner 336x280

“Untuk pengawasan dan pelaporan di lapangan kami selalu monitor melibatkan bhabinkamtibmas bersama Babinsa setempat”. Katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bojongloa Kidul Edy Kusmawan, S.H.,M.H, berupaya memaksimalkan peran Lembur Tohaga Lodaya 2020, untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Salah satunya, dengan melibatkan Bintara Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) bersama Babinsa Koramil 1813, untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan di lembur tangguh sebagai percontohan dimaksud”. Ujarnya.

Selain peran dari pihak jajaran, Kapolsek melalui Babinkamtibmasnya Kel. Cibaduyut Bripka Cecep yoga melakukan pengawasan di lapangan. Pasalnya, jika Lembur Tohaga dimanfaatkan dengan serius akan berbuah positif.

“Buktinya, Alhamdulillah di sini di RW. 04 Kel. Cibaduyut – Bojongloa kidul angka penyebaran Covid-19 tercatat masih nihil (nol, Red). Baik pasien positif, reaktif, maupun orang dalam pemantauan (ODP)”. Jelasnya.

Menurutnya, “hal itu bisa dicapai dengan beberapa syarat. Selain sarana dan prasarana yang disiapkan dengan baik, kepedulian dan kepatuhan masyarakat juga jadi poin penting”.tutur Kapolsek Edy kusmawan.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *