banner 728x250

Personel Polsek Gabuswetan Bripka Hery Rusjana dan Briptu Waryana Giat Bakti Sosial Kecamatan Gabuswetan Indramayu

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com – Personel Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Bripka Hery Rusjana bersama Briptu Waryana melaksanakan kegiatan kerja bakti di Blok Plasah, Desa Rancahan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan personel Polsek Gabuswetan bersama warga dengan memperbaiki tanggul sungai pintu 21 yang jebol.

banner 336x280

Terlihat dalam giat tersebut, Personel Polsek Gabuswetan bersama Koramil Gabuswetan bersinergi dalam membantu warga dengan penuh semangat bergotong royong menimbun tanggul pintu 21 tersebut.

Hal itu supaya tanggul pintu 21 tidak jebol ketika air datang dan Sungai meluap.

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan mereka menimbun tanggul itu dengan tanah yang diisi ke dalam karung. Tujuannya, agar tanggul lebih tinggi sehingga dapat menahan air ketika musim hujan datang dan tidak masuk ke persawahan petani. Rabu, (19/08/2020).

“Petani pemilik lahan sawah di sekitar tanggul sangat peduli dengan kondisi tanggul dan berharap dengan ditimbun dengan tanah itu sawah petani menjadi aman terhindar dari tanggul jebol ketika musim hujan tiba nanti. Tandas Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *