banner 728x250

Kapuspen Kemendagri yang Baru Resmi Dilantik, Begini Pesan Bahtiar

  • Bagikan
Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr. Bahtiar, M.Si
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Menteri Dalam Negeri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. melantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Fungsional Ahli Utama lingkup Kemendagri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) pada Selasa, (18/08/2020) di Ruang Sasana Bhakti Praja Kantor Kemendagri. 

Salah satunya yang dilantik Adalah Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kini resmi dijabat oleh Benny Irwan, setelah Kapuspen sebelumnya, Bahtiar, menjabat secara definitif sebagai Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Polpum), Selasa (18/8/2020).

banner 336x280

Saat dimintai keterangannya pada selasa Malam, Bahtiar yang kini Menjabat Dirjen Polpum menuturkan, kepada Rekan-rekan Pers yang saya hormati, dengan ini saya mohon izin menyampaikan bahwa hari ini Selasa 18 Agustus 2020 telah dilantik pejabat Kapuspen Kemendagri yang baru.

“Saya mengucapkan terimakasih atas segala bantuan, dukungan dan kerjasama selama ini dari Juni 2018 sampai Agustus 2020,” ujar Bahtiar dalam pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Lebih jauh Birokrat Bergelar Doktoral itu menyampaikan terima kasih dan memohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kealpaan dirinya selama menjabat sebagai Kapuspen Kemendagri.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dan mudah-mudahan kerjasama yang sudah terjalin ini terus berkelanjutan,” Kata Bahtiar.

Siapapun yang menjabat sebagai Kapuspen, Kata Bahtiar, dialah orang yang tepat dan pilihan yang terbaik.

Bahtiar pun  tetap berharap dukungan semua pihak dalam tugas dan amanah yang baru sebagai Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri.

Sebagai informasi, Benny Irwan sebelumnya merupakan Direktur Fasilitasi Keuangan dan Aset Pemerintahan Desa Kemendagri.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *