banner 728x250

Brimob Jabar edukasi Kaum Milenial tentang bahaya Narkoba dan Pentingnya Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Garut, Kicaunews.com. – Narkoba Masih Menjadi Masalah Bagi Generasi Muda Kita, sehingga diperlukan Edukasi Sejak Dini Kepada Anak anak generasi Penerus Bangsa ini.

Tim Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Mendatangi swkumpulan pemuda yang sedang Berkumpul di dekat Alun-Alun Garut, dan dengan menggunakan pendekatan persuasi, tim patroli memberikan edukasi tentang bahayanya apabila kita mengkonsumsi Narkoba disamping merusak kesehatan juga merusak gaya hidup kita di lingkungan masyarakat.

ARTIKEL LAINNYA :

Selain melakukan Patroli Edukasi Terkait Bahaya Narkoba, Tim Patroli Brimob Jabar juga menghimbau warga untuk mematuhi anjuran pemerintah khususnya terkait protokol kesehatan, karena semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran corona bisa diputus. Tambahnya

“kegiatan patroli dan Sosialisasi ini akan terus dilakukan. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitar garut dari bahaya narkoba serta pencegahan dari penularan wabah Covid-19”. tambahnya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di lingkungan sekitar Garut untuk Mememlihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam memerangi Narkoba dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *