banner 728x250

Berikan Beasiswa, Kampus ISTA Lakukan MoU dengan FK-LKS DKI Jakarta

  • Bagikan
Dari kiri Ketua FK-LKS Provinsi DKI Jakarta Drs. Muhammad Sidik, M.SI bersama Rektor ISTA Jakarta Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dalam rangka membantu mensejahterakan masyarakat dalam hal pendidikan serta menjalankan salah satu Tridharma Perguruan Tinggi. Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (FK-LKS) Provinsi DKI Jakarta belum lama ini.

Dalam siaran Pers yang diterima Redaksi pada selasa, 18/8/20, Dalam MoU kali ini, Kampus ISTA menyepakati hal pemberian bantuan beasiswa kepada anak didik yang mempunyai kualitas dan kemauan untuk kuliah namun terkendala dalam biaya.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam sambutannya, Ketua FK-LKS Provinsi DKI Jakarta Drs. Muhammad Sidik, M.SI menyatakan, kami sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan ISTA sebagai salah satu kampus yang mumpuni di Jakarta Barat.

“Adanya MoU ini kami sangat merasa terbantu, semoga dengan adanya bantuan beasiswa ini kami bisa memberikan prestasi terbaik bagi ISTA melalui anak didik kami yang akan kuliah disana dan semoga hal ini bisa memberantas kemiskinan melalui pendidikan,” tegas Ketua FK-LKS.

Sementara itu, Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si dalam sambutannya memperkenalkan civitas ISTA kepada jajaran FK-LKS yang hadir.

“Kami (Kampus ISTA red) Berkomiten untuk mencerdaskan Anak Bangsa,” Kata Rektor ISTA.

Selain mencerdaskan Anak Bangsa, Lanjut Rektor, langkah kami ini bentuk pengabdian terhadap Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dimana Poin ketiga dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, Sambung Rektor, Adalah pengabdian Kepada Masyarakat.

“pada dasarnya kami ingin ikut andil dan bersumbangsih memberikan lulusan SDM yang terbaik untuk Bangsa dan Negara,” Terang Rektor.

“Mudah-mudahan kerjasama antara dengan FK-LKS bisa berkelanjutan serta membawa nama baik ISTA melalui Prestasi dari anak didik yang akan melalukan jenjang perkuliahan di ISTA,” Pungkas Rektor.

Hadir dalam MoU tersebut yakni Wakil Rektor ISTA Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M, Kaprodi Desain Komunikasi Visual Kusnadi, M.Ds., M.Ikom, Kaprodi Teknik Mesin Rahmat Wijaya, M,T, Biro Humas dan Marketing ISTA serta perwakilan FK-LKS dari masing-masing kota Madya yang ada di Jakarta.

Sebagai informasi, Bantuan Beasiswa yang diberikan Kampus ISTA berupa bantuan Program KIP Pemerintah tahun 2020 atau Beasiswa langsung dari ISTA yang khusus diberikan kepada calon Mahasiswa dengan syarat tertentu.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *