banner 728x250

Peringati HUT RI Ke 75, Pemdes Tanjungjaya Cisaga Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di halaman Kantor desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Pemdes Tanjungjaya  menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam  memperingati Hari Ulang Tahum Repbublik Indonesia yang ke 75 tahun 2020, Senin (17/8/2020).

Dede Sadwa dalam kegiatan tersebut selaku Infektur Upacara, adapun bertindak sebagai komandan upacara Sertu Ronzi Babinsa Desa Tanjungjaya dari Koramil 1312 Cisaga.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam Pengibaran Bendera tersebut hadir Kades devinitif Tanjungjaya Ketua BPD beserta jajaran anggota, Ketua PHBN, Babinsa desa Tanjungjaya dari Koramil 1312 Cisaga, Rt, Rw serta Kepala dusun dan unsur Pemdes, dengan peserta Upacara dan sekaligus paduan suara dari kader dan anggota PKK yang ada di wilayah Pemdes Tanjungjaya kecamatan Cisaga.

Adapun Upacara pengibaran Bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 75 tahun 2020 selaku penggerek bendera peserta didik dari SMK Alhusna Cisaga atas nama Anur Sintia, Titin Fatimah  kelas 11 Keperawatan dan Ahmad Akb

Dede Sadwa kepala desa devinitif Tanjungjaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan sambutan Bupati Ciamis, saya atas nama pemerintah kabupaten Ciamis dan masyarakat tatar Galuh mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 75 Republik Indonesia.

Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena saat ini Indonesia di hadapkan dengan tantangan pandemi Covid -19 yang juga melanda di seluruh dunia, peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini di laksanakan secara sederhana, khidmat, minimalis, dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan  Covid -19.

“Kita sebagai bangsa yang senantiasa taat patuh menjalankan aturan agama, meyakini benar bahwa sudah selayaknya kita mensyukuri  nikmat yang di berikan Allah Swt atas kemerdekaan yang kita raih, kita selalu mampu mewujudkan Cita cita nasional yaitu masyarakat yang sejahtera lahir dan batin,” tuturnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *