oleh

Relawan PHAS (Pasukan H. Adang Hadari) Cijulang Satukan Tekad Dukung Sepenuhnya Kemenangan AMAN Di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020

Pangandaran-kicaunews.com, Demi menjaga persatuan dan keutuhan Relawan PHAS Pendukung AMAN, tetap satu hati untuk mendukung sekaligus memperjuangkan kemenangan pasangan Bacalon Bupati dan wakil Bupati H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN ) di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

Puluhan simpatisan anggota  Relawan PHAS berkumpul di Sekretariat rumah  kemenangan AMAN Desa Cijulang Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran bersilaturahmi dan berdiskusi untuk menyusun strategi kemenangan pasangan H. Adang Hadari Bacalon Bupati dan H. Supratman Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, (Selasa, 14/08/2020).

Agung selaku Ketua Relawan PHAS mengungkapkan, Bahwa para Relawan PHAS bulatkan tekad untuk menyatukan Vissi, Missi dan satukan persepsi, berjuang dalam meraih kemenangan Pasangan AMAN di Pilkada Pangandara yang akan di gelar 9  Desember 2020.

“Demi untuk perubahan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran, mari kita dukung dan menangkan pasangan AMAN, tidak ada kata selain menang.” jelas Agung.

Sukma selaku pelopor Relawan PHAS menghimbau kepada rekannya, untuk selalu jaga persatuan dan kesatuan.

“Demi untuk kemenangan pasangan AMAN, persatuan dan kesatuan antar Relawan sangat di perlukan, maka dari itu Saya minta kepada relawan jangan mudah terpropokasi oleh informasi atau berita Hoax ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru