oleh

Relawan GARDA Siap Dukung Dan Kawal Untuk Kemenangan AMAN Di Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran

Pangandaran-kicaunews.com, Puluhan warga yang tergabung dalam Relawan GARDA Kabupaten Pangandaran, menggelar rapat koordinasi sekaligus membagikan kaus sporthen bukti keseriusan dukungan penuh pada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Adang Hadari – H. Supratman  (AMAN).

Rakor tersebut dilakukan di Glori, Pertokoan pinggir Pantai Barat Pangandaran pada Jum’at malam (14/08/2020) sekitar pukul 20,00 wib.

Sulaeman Ketua Relawan GARDA Kabupaten Pangandaran mengatakan, ini adalah bentuk dukungan masyarakat merespon dinamika Politik, dimana pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) yang siap maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

“Kami sudah memberikan pemahaman kepada seluruh koordinator Relawan GARDA keseluruh Desa yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk menyamakan pemikiran  Kabupaten Pangandaran ke depan,” ucap Sulaeman.

Relawan GARDA menyatakan sikap untuk dukungan kemenangan pada pasangan AMAN di dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

Sulaeman menambahkan, Relawan GARDA akan mengawal dari mulai tahapan pendaftaran hingga pemenangan pasangan AMAN.

“Figur H. Adang Hadari yang hari ini masih menjabat Wakil Bupati dan H. Supratman sebagai Tokoh Presidium Kabupaten Pangandaran, sudah selayaknya kami sebagai masyarakat Pangandaran untuk menghargai perjuangannya dan juga kami nilai mumpuni untuk membangun Kabupaten Pangandaran kearah yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara Ipan Panuju Sekretaris Relawan GARDA mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan AMAN tidak akan berhenti hanya sampai
pada kemenangan di Pilkada Pangandaran 2020.

“Kami juga akan mengawal pembangunan yang akan dilaksanakan. Jika tidak sesuai dengan ketentuan maka kami nanti akan meluruskannya,” ucap Ipan.

Ipan menambahkan, pasangan AMAN yang banyak didukung oleh para Relawan dan juga yang mendapat dukungan dari HAMIDA kini banyak pula para simpatisan Ulama dan dari generasi milenial yang menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan H. Adang Hadari – H. Puratman “AMAN”.

Baca juga :  Giat Jumsih dan Sabsih K3 di Terminal Bekasi Rutin Dilaksanakan Tiap Minggu

“Sosok H. Adang Hadari dan H. Supratman adalah sosok orangtua yang patut kita junjung, karena beliau orangnya pengayom dan bijaksana dalam memberikan keputusan, maka dari itu sangat pantas untuk menjadi Pimpinan di Kabupaten Pangandaran.” pungkas Ipan.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru